Saturday, September 13, 2014

Guide Marketglory Untuk Pemula

Halo sobat Saiko,
              Udah lama nih mimin gak ngepost sesuatu disini. sekarang mimin mau kasih tau sesuatu yang bagus nih. Yaitu sesuat tentang Marketglory.

             
               Apa Marketglory itu? Marketglory adalah suatu permainan yang menarik, namun tidak ada gambar animasi animasi seperti pada game game lain, modelnya seperti Travian. Jadi kita hanya maen menggunakan statistik data yang ada. Dan di Marketglory ini, kita dapat menghasilkan REAL MONEY, berupa euro yang dapat diconvert pastinya dan masuknya ke akun paypal(kalo tidak salah, mimin belom perna dapet sih, lagi usaha hehe).

FOR REGISTER, CLICK HERE

                Bagi kalian yang maen dota 2 atau game game steam, dll... kalian tidak usah repot repot membeli steam wallet dengan rupiah anda karena game ini bisa menghasilkan euro di convert ke dollar kemudian dimasukkan ke paypal, nah steam wallet menerima pembayaran dari paypal lho guys..

Oke stop basa basinya........

NB : OTAK KALIAN AKAN DIPERGUNAKAN DISINI UNTUK MENGATUR STRATEGI MANA YANG LEBIH UNTUNG DAN MANA YANG RUGI. SERTA GAME INI MEMBUTUHKAN KONSISTENSI YANG TINGGI, JANGAN MUDAH MENYERAH DI AWAL.

Guide nya begini...

INGAT : JIKA KALIAN WORK SEBANYAK 3 HARI PERTURUT TURUT, MAKA KALIAN AKAN MENDAPATKAN BONUS GAJI YANG BESAR, TERGANTUNG PRODUCTIVITY KALIAN.

HARI PERTAMA

1. Login(pastinya)
2. Lakukan Work (Work disini bisa dilakukan setiap 24 jam sekali)
3. Lakukan Figh- Referal Fight. (bisa dilakukan 1 hari 10 kali, 1 hari disini yaitu 1 hari di marketglory, yaitu jam 00.00 ada pada jam 04.00 WIB).
4. Cukup ( cuma itu yang dapat dilakukan di hari pertama ).

HARI KEDUA

Masih sama seperti hari pertama.

HARI KETIGA

Jika memungkinkan, belilah koran/artikel 3 - 4. (koran dapat di beli di menu utama bagian bawah, carilah harga yang termurah yaitu berkisar (0,03-0,05 IDR), serta KORAN DISINI MENAMBAH 0,3 ENERGI KALIAN). Atau jika memungkinkan belilah susu di market (market-local market, diary - pilih yang low quality) untuk menambah 1 energi.

DISINI SAYA LUPA APAKAH LEBIH UNTUNG TIDAK MEMBELI APAPUN, ATAUKAH UNTUNG MEMBELI KORAN DAN SUSU.. PERHATIKAN HARGA BARANG YANG KALIAN BELI, PILIHLAH, LEBIH MAHAL KORAN 3 BUAH ATAU MAHAL SUSU LOW QUALITY 1 BIJI DAN LEBIH BANYAK MANA ENERGI YANG DIDAPATKAN. ITU TERGANTUNG KONDISI YANG ADA DI LAPANGAN SAAT KALIAN MAIN.

YANG JELAS KALIAN AKAN MENDAPATKAN BONUS GAJI DI HARI KE 3 (saat bekerja selama 3 hari berturut turut). SERTA SEMAKIN BANYAK ENERGI KALIAN AKAN SEMAKIN BESAR PULA GAJI YANG AKAN KALIAN DAPATKAN.

NB : JANGAN MENGKONSUMSI ENERGI SECARA MEMBABI BUTA, PIKIRKAN DAHULU APAKAH ITU AKAN MENGUNTUNGKAN ATAU MALAH MERUGIKAN.

HARI KEEMPAT DAN SELANJUTNYA

sesuaikan saja dengan hari pertama - ketiga. paling tidak nanti setelah kalian memperoleh uang sebanyak 30 IDR, (pada titik ini kalian sudah mulai paham bagaimana cara memainkan permainan ini).
namun 30 IDR tidaklah cepat, paling tidak beberapa bulan gitu jikalah tanpa investasi cash kedalam game. tapi tidak apa apa, yang terpenting adalah kekonsistenan kalian dalam bermain di game ini.

NB : JANGAN TERGIUR OLEH MENDIRIKAN PERUSAHAAN GRATIS. KARENA PADA NANTINYA KALIAN JUGA AKAN MEMBUTUHKAN BIAYA UNTUK PERUSAHAAN ANDA TERSEBUT. JIKA INGIN MENDAPATKAN EURO SECARA RUTIN, BERMAINLAH DI ARENA DENGAN SYARAT MINIMAL ANDA PUNYA 30 IDR UNTUK KEPERLUAN ARENA.

Sekian dulu untuk guide marketglory. jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan. jujur saja saya juga belum lama memainkan game ini, baru beberapa bulan. dan game ini menarik jika sudah anda mainkan agak lama. awalnya sih memang membosankan namun pada tengah tengah game (sudah main beberapa bulan) game ini menjadi menarik.

jikalau ada salah kata, mohon di maafkan, menerima masukan dari berbagai pihak sebanyak banyaknya hehe...

Have a nice day :)

No comments:

Post a Comment